My Passion

My Passion

30 nov. 2012

New Beginning

HOLA!

Awalnya saya membuat blog ini untuk keperluan tugas kaderisasi himpunan atau yang biasa disebut Osjur. Tapi belakangan, saya berpikir bahwa mungkin menulis blog merupakan sesuatu yang asik dan dapat menjadi salah satu cara untuk menuangkan pikiran atau mungkin sekedar berbagi cerita. 

Yes, I used to have a blog. Tapi setelah melalui masa perenungan, saya merasa blog lama saya terlalu tidak bermanfaat untuk dibaca LOL! Moreover after breaking up w/ my someone special #ups. Well, let's not talk about it..

Jadi, saya pikir..... How if we start all over again? 
Mungkin perkenalan dapat menjadi awal yang baik untuk memulai sesuatu.

hmm.... So what do you wanna know about me?



*to be continued*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire